Friday , 26 February 2021 13:07
Home / Liga Champions / Tersingkir Di Ajang Liga Champions, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman!
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Tersingkir Di Ajang Liga Champions, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman!

Manchester – Klub raksasa asal Inggris, Manchester United dikabarkan tidak akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat terlepas dari kegagalannya membawa anak asuhnya bicara banyak di ajang Liga Champions.

Manchester United menelan kekalahan dengan skor 2-3 kala melakoni laga tandang ke markas RB Leipzig, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Red Devils harus mengakhiri babak penyisihan grup sebagai peringkat ketiga.

Kekalahan tersebut membuat MU gagal melaju ke fase knock-out dan harus melanjutkan petualangan mereka di Eropa dengan bermain di babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Kegagalan ini membuat sejumlah pihak mulai khawatir terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Terlebih nama Mauricio Pochetino sudah dikait-kaitkan dengan The Red Devils.

Namun kabar teranyar  menyebut bahwa Manchester United ternyata masih memberikan dukungan kepada Solskajer. Pihak klub diklaim masih menaruh kepercayaan terhadap sang pelatih untuk bisa membangkitkan tim dalam jangka panjang.

Bahkan petinggi klub kabarnya tidak akan memecat Solskajer andai tim asuhannya menelan kekalahan dalam laga derby kontra Manchester City akhir pekan ini.

Baca Juga

Hakim Ziyech, Chelsea

Wim Kieft Sarankan Hakim Ziyech Sedikit Bersabar

London – Mantan pemain Timnas Belanda, Wim Kieft memberikan saran kepada Hakim Ziyech agar tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *