Wednesday , 16 October 2019 19:18
Home / La Liga / ‘Tevez Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi’
Lionel Messi, Barcelona

‘Tevez Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi’

Spanyol – Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, sudah tidak sabar untuk segera bermain melawan rival setimnya di Argentina yakni Lionel Messi.

Tevez saat ini memperkuat klub asal Argentina, Boca Juniors. Boca sendiri akan menjadi lawan Barcelona dalam laga Trofeo Joan Gamper yang digelar di Camp Nou, Kamis 15/8 waktu setempat.

Carlitos sempat menjadi partner Messi di timnas Argentina. Bomber berusia 34 tahun itu memiliki catatan 76 caps bersama La Albiceleste, tak hanya itu eks pemain Juventus tersebut juga beberapa kali kerap menjadi rival La Pulga di level klub.

Pertemuan terakhir Tevez dan Messi di laga kompetitif terjadi pada final Liga Champions tahun 2015 lalu, antara Juventus melawan Barcelona. Digelar di Stadion Olimpia Berlin, Juve ketika itu kalah dengan skor 1-3.

Setelah tidak lagi berkiprah di Eropa sejak tahun 2016 lalu, Tevez sama sekali belum berjumpa dengan bintang Barcelona itu di ajang kompetitif. Oleh karena itu, tak heran jika Carlitos sangat antusias menantikan laga tersebut.

“Baik itu bermain melawannya, atau menjadi rekan satu tim dengannya, semua bagus. Saya senang bisa bermain di dekatnya. Hal tersebut membantu saya merasa bahagia,” tutur Tevez di sesi jumpa pers klub.

“Melawan Lionel Messi selalu menjadi hal yang indah. Ketika saya bermain satu tim dengannya, saya merasa sangat bahagia,” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *