Wednesday , 8 July 2020 7:46
Home / La Liga / Theo: Saya Menolak Beberapa Tawaran Klub Lain Untuk Bisa Bergabung Dengan Madrid
foto: 90min.com

Theo: Saya Menolak Beberapa Tawaran Klub Lain Untuk Bisa Bergabung Dengan Madrid

MADRID – Bek anyar Real Madrid, Theo Hernandez mengungkapkan adanya opsi tawaran dari klub lain saat transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya Theo memilih untuk berlabuh di Santiago Bernabeu dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Sebagaimana diketahui meski menuai banyak kecaman dari pihak Atletico Madrid, Theo Hernandez tetap mendesak pihak manajemeb klub untuk melepasnya ke klub tetangga mereka.

Nama pemain yang baru berusia 19 tahun itu sejatinya merupakan pemberitaah hangat saat diinginkan oleh Barcelona dan Real Madrid, sementara pihak Atletico Madrid tidak berkeinginan untuk menjualnya.

“Saya berbicara dengana agen saya tentang beberapa opsi lain, namun tawaran dari Real Madrid adalah yang terbaik.” pungkas Theo seperti dikutip Football Espana.

“Disini saya bisa tumbuh bersama pemain-pemain terbaik di dunia untuk mencapai level maksimum dari diri saya sebagai pemain sepak bola.”

“Tidak ada tekanan, hanya saja tidak sulit untuk menerima pinangan Real Madrid. Saya ingin bermain disini karena klub ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaiknya dan saya disini karena saya menginginkannya.”

Kala ditanya soal porsi bermainnya di Real Madrid, Theo mengemukakan bahwa dirinya harus belajar banyak dari Marcelo dan siap tamppi ketika dipanggil Zinedine Zidane.

“Marcelo? Dia adalah bek sayap terbaik di dunia dan saya harus belajar banyak darinya untuk mengikuti jejak karirnya.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *