Friday , 7 August 2020 8:27
Home / Bundesliga / ‘Thiago Alcantara Akan Tinggalkan Bayern Munchen’

‘Thiago Alcantara Akan Tinggalkan Bayern Munchen’

MUNICH – Chairman Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi terkait masa depan gelandang Thiago Alcantara di Allianz Arena. Menurutnya mantan pemain Barcelona itu akan hengkang di musim panas ini.

Thiago Alcantara bergabung dengan Bayern Munchen dari Barcelona pada 2013 lalu dengan tebusan senilai €25 juta. Terhitung sudah tujuh musim dilaluinya bersama raksasa Bavaria dan seperti diklaim berbagai media Jerman, musim ini berpotensi menjadi musim terakhirnya terlebih kontrak sang pemain akan kadaluarsa di pertengahan tahun depan.

Menurut beberapa laporan baru-baru ini, raksasa Liga Premier, Liverpool disebut siap untuk menebusnya. Namun meski belum diketahui klub mana yang akan dibela Thiago musim depan, Karl Heinz Rummenigge telah memastikan bahha pemain berusia 29 tahun itu tidak akan meneruskan karir bersama Bayern Munchen.

Hal ini didasari pada percakapan antara Thiago dengan direktur Bayern, Hasan Salihamidzic yang menemui jalan buntu.

“Sebenarnya, percakapan Hasan dengan dia selalu berakhir dengan sangat produktif. Dan pada titik tertentu tampaknya kesepakatan akan tercapai. Tapi kemudian Thiago memberi tahu Hasan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan begitulah yang terjadi.” pungkas Rummenigge kepada Sky Sport.

“Kami harus menerima keputusannya. Kami memiliki kontrak yang masih berlaku selama satu tahun dan jika dia setuju untuk pindah klub mana pun, klub itu harus membayar nilai transfer sejumlah tertentu.”

“Saya tidak ingin membuat komentar publik tentang jumlah yang ada dalam pikiran kami. Kami akan menghadapinya, tetapi kami tidak akan, seperti yang telah saya katakan, tidak akan menjualnya secara gratis.”

“Saya sama sekali tidak marah, saya menyukai dia. Saya pikir dia adalah pemain sepakbola yang hebat, pemain sepakbola yang baik dan dia juga memiliki karakter yang baik. Dan orang juga tidak boleh lupa: Pada usia 29, dia berada pada usia di mana, jika dia ingin melakukan sesuatu yang baru, ia harus melakukannya sekarang karena jika anda berusia 30-an, akan lebih sulit untuk diminati klub lain.”

Baca Juga

Kingsley Coman, Bayern Munchen

Jika Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Bakal Rekrut Kingsley Coman

Manchester –  Klub Premier League, Manchester United memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Jadin Sancho. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *