Tuesday , 12 November 2019 10:33
Home / Bundesliga / Thiago Alcantara Siap Menyudahi Mimpi Buruk Kontra Tim Spanyol
Foto: beinsports.com

Thiago Alcantara Siap Menyudahi Mimpi Buruk Kontra Tim Spanyol

Entah secara kebetulan atau tidak, Bayern Munchen lagi-lagi harus berhadapan dengan wakil Spanyol di semi final Liga Champions 2015/2016.

Sekedar mengingatkan dalam dua musim terakhir Bayern Munchen selalu diantar pulang oleh wakil Spanyol, 2014 oleh Real Madrid dan 2015 oleh Barcelona. Ironisnya tim yang mengalahkan Die Roten justru keluar sebagai sang juara.

Musim ini hal tersebut berpotensi terluang kembali dan Atletico Madrid sebagai lawannya. Atleti sukses melenggang ke semi final usai mengalahkan Barcelona 2-0 di Vicente Calderon.

Namun bagi gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara kisah tersebut tidak pernah lebih dari masa lalu.

“Saya tidak berfikir itu adalah hal yang baik untuk mengenang masa lalu. Saya melihat ke depan dan partai semi final selalu menantang, mungkin akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.” ungkap Thiago pada laman Bundesliga.

“Atletico layak mendapat penghormatan dari seluruh dunia. Mereka tidak hanya luar biasa pada musim ini, mereka telah membuktikannya sleama bertahun-tahun. Mereka juga telah menyingkirkan juara bertahan.”

Laga ke dua tim akan dihelat pada 28 April mendatang dengan Vicente Calderon sebagai panggung untuk leg pertama.

 

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *