Friday , 7 August 2020 8:10
Home / Bundesliga / ‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’
foto: dailymail.co.uk

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp berencana untuk mengontrak pemain tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara di musim panas ini.

Menurut laporan Diario Sport sebelumnya, Liverpool dan Bayern Munchen telah berada dalam tahap negosiasi untuk kesepakatan Thiago Alcantara. Laporan itu menyebut Bayern berkemungkinan akan melepas pemain internasional Spanyolnya tersebut sebesar € 35 juta.

Namun langkah ini justru diragukan oleh Christian Ziege. Mantan pemain internasional Jerman itu melihat bahwa Thiago akan leboh cocok untuk kembali ke Spanyol.

“Saya harus mengatakannya bahwa saya suka dengan pemain ini – dia adalah pemain yang fantastis tetapi saya tidak yakin dia akan cocok dengan Liga Premier dan gaya bermain Klopp,” kata Ziege dalam wawancara eksklusif dengan Caught Offside.

“Saya pikir di mana dia berada sekarang, Bayern Munich, adalah tempat yang sangat bagus untuknya. Atau mungkin tim Spanyol. Saya tidak 100% yakin tentang peluangnya bergabung dengan Liverpool, meskipun ia adalah pemain yang fantastis. Saya hanya tidak 100% yakin dia akan cocok di Inggris.”

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Bavaria akan berakhir pada musim panas 2021. Bayern Munchen ingin memperbarui perjanjian itu, namun beberapa laporan meyakini jika Thiago ingin tantangan baru di klub lain setelah mengabdi selama tujuh tahun di Munich.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *