Wednesday , 23 October 2019 9:31
Home / Bundesliga / Thiago: Saya Tidak Pernah Sesali Keputusan Tinggalkan Barcelona
foto: skysports.com

Thiago: Saya Tidak Pernah Sesali Keputusan Tinggalkan Barcelona

Jika banyak pesepakbola mengimpikan untuk mengenakan seragam kebesaran Barcelona, maka tidak untuk seorang Thiago Alcantara yang lebih memilih meninggalkan Nou Camp untuk dapat bermain bersama Bayern Munchen.

Seperti diketahui Thiago Alcantara memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada pertengahan 2013 menyusul kepindahan Pep Guardiola yang juga bergabung bersama Bayern Munchen.

Status Thiago yang saat itu memang sudah menjadi pemain penting Barca rupanya tak membuat dirinya untuk melanjutkan karir pada klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tidak pernah menyesali keputusan untuk meninggalkan FC Barcelona. Sepakbola adalah global, itu tidak selalu berakhir untuk Barcelona.” imbuh Thiago pada Mundo Deportivo.

Dalam sesi wawancaranya tersebut, Thiago juga menyebut bahwa pilihannya untuk bergabung dengan timnas Spanyol merupakan pilihan mudah ketimbang memilih Brazil atau Italia.

“Saya benar telah memilih Spanyol. Ini adalah sebuah kebanggan dan keputusan ini mudah. Saya mencintai Spanyol.”

“Salah satu impian saya adalah mengangkat gelar untuk Spanyol. Apa yang saya lakukan sebelumnya rasanya berbeda, seperti itu bukan milik saya.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *