Wednesday , 28 October 2020 18:30
Home / Premier League / Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai
Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West Brom. Namun menurut Frank Lampard selaku pelatih, hal tersebut mampu ditutupi oleh penampilan apik Silva pada laga tersebut.

Chelsea berjumpa West Brom pada pekan ketiga Premier League 2019/2020 di Stadion The Hawthorms. Kedua tim bermain dengan skor sama kuat 3-3.

West Brom unggul tiga gol lebih dulu pada babak pertama. Callum Robinson mencetak dua gol pada menit ke-4 dan 25. Kyle Bbartley menambah satu gol untuk pasukan Slaven Bilic pada menit ke-27.

Di babak kedua Chelsea mampu bangkit. Keran gol The Blues dibuka oleh Mason Mount pada menit ke-55, kemudian mereka menambah angka dari Callum Hudson-Odoi pada menit ke-70 dan Tammy Abraham membuat skor imbang 3-3 lewat golnya pada menit 90+3.

Thiago Silva punya andil besar atas gol kedua West Brom. Sebab, pemain 36 tahun itu lengah. Bola yang dia kuasai lepas dan berhasil direbut Robinson. Dari situasi itu, gol tercipta ke gawang Chelsea.

Namun  Frank Lampard tidak serta merta kecewa atas penampilan David Silva pada laga tersebut.

“Thiago Silva akan menjadi luar biasa bagi kami. Dia luar biasa dalam karirnya dan tentu saja, saya tidak akan melihatnya,” buka Lampard.

“Itu jelas blunder dan saya terbuka tentang itu. Kami adalah tim tetapi kami harus bereaksi terhadap itu dan, sejujurnya, tim melakukannya di babak kedua.”

“Tapi, tidak ada apa-apa di Thiago, saya yakin dia akan berdiri dan mengatakan itu adalah blunder. Tapi selain itu, saya pikir dia cukup sempurna dalam permainan.”

“Itu adalah pertandingan Premier League pertamanya. Kami akan mendapatkan lebih banyak darinya terutama saat dia semakin bugar dan seluruh skuad semakin bugar,” pungkas Lampard.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *