Monday , 25 June 2018 1:15
Home / Ligue 1 / Thiago Silva Buka Peluang Akhiri Karir di AC Milan
Thiago Silva, Paris Saint-Germain

Thiago Silva Buka Peluang Akhiri Karir di AC Milan

Paris – Meski sudah berpisah cukup lama, Thiago Silva masih belum bisa melupakan AC Milan. Bahkan, bek Paris Saint-Germain itu tak sungkan mengaku siap angkat koper jika ada kesempatan kembali ke Milan.

Rossoneri merupakan klub Eropa pertama yang benar-benar diperkuat Silva. Sebelumnya ia memang sempat singgah di Dynamo Moscow dan FC Porto. Namun, pemain asal Brasil itu tak sekalipun diberi kesempatan untuk tampil.

Milan punya peran penting di balik perkembangan karir pemain berusia 33 tahun itu. Ia dibeli dari Fluminense dengan biaya 10 juta euro pad Januari 2009. Namun, Silva baru bermain untuk Rossoneri mulai musim 2009-2010.

Bersama AC Milan, ia tampil dalam 119 pertandingan. Kontribusinya membawa Il Diavollo memenangkan satu gelar Serie A dan satu Coppa Italia. Sayang, pada musim panas 2012 ia terpaksa dijual ke PSG demi menyeimbangkan kondisi finansial klub.

Meski begitu, hingga sejauh ini sang pemain tidak menutup kemungkinan utnuk kembari berseragam Milan di musim mendatang.

“Milan ada di hati saya dan akan selamanya. Bagaimana saya bisa mengatakan tidak kepada mereka? Tak pernah mudah untuk berbicara soal masa depan.” ungkap Silva lewat laman resmi klub.

“Anda tak pernah bisa mengatakan tidak di sepak bola. Segalanya mungkin. Kembali, mungkin untuk mengakhiri karier saya, akan jadi indah.” lanjutnya.

“Gattuso? Ia adalah pria sempurna untuk momen yang tepat dalam sejarah mereka. Saya penggemar berat Milan dan saya mengikuti mereka dengan antusias, sepak bola Italia dan Eropa membutuhkan Milan yang sesungguhnya.” pungkas pemain yang kini berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Marko Grujic, Liverpool, AC Milan

Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan berhasrat untuk menambah amunisi mereka di lini tengah. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *