Thursday , 23 May 2019 16:23
Home / Ligue 1 / Thiago Silva Buka Peluang Kembali Berkostum Milan
Thiago Silva, Paris Saint-Germain

Thiago Silva Buka Peluang Kembali Berkostum Milan

Paris – Sebuah kabar baik datang menghampiri Juventus dan AC Milan. Bek incaran mereka, Thiago Silva kabarnya akan dilepas Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu didapuk sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini, Tak hanya itu, dirinya juga menyandang status yang sama kala masih memperkuat panji AC Milan.

Ambisi kedua raksasa Italia, yakni AC Milan dan Juventus untuk merekrut Silva bisa terealisasi musim depan. Pasalnya, PSG santer digosipkan bakal melepas sang pemain begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Di satu sisi, Silva sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Kubu manajemen klub sempat menawarkan opsi perpanjangan kontrak, meski upaya tersebut mendapat penolakan dari pemain berdarah Brasil itu.

Ketimbang Juventus, kans Milan sangat terbuka lebar untuk kembali mencicipi servis pemain berusia 33 tahun itu. Terlebih, Silva sempat menuturkan jika dirinya masih mencintai Rossoneri dan berharap bisa kembali ke klub yang pernah dibela pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga

Nicolo Zaniolo Indikasikan Bertahan Di Roma

ROMA – Alih-alih bermain di klub yang lebih besar dari AS Roma, wonderkid Italia, Nicolo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *