Sunday , 18 April 2021 4:26
Home / Premier League / Thiago Silva Siap Perpanjang Masa Baktinya untuk Chelsea
Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Siap Perpanjang Masa Baktinya untuk Chelsea

London – Pengawal lini belakang Chelsea, Thiago Silva dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama The Blues. Kontrak pemain asal Brazil tersebut sejatinya bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Thiago Silva resmi berseragam Chelsea secara gratis usai kontrak bek 36 tahun itu bersama Paris Saint-Germain berakhir. Bek senior itu mendapat kontrak selama setahun di Stamford Bridge.

Pemain asal Brazil tersebut menambah sederet nama rekrutan Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu. The Blues total mengeluarkan biaya hingga 220 juta poundsterling untuk menggaet pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Teranyar beredar kabar bahwa Chelsea siap memperpanjang kontrak Thiago Silva, manajemen The Blues merasa puas dengan performa yang ditunjukkan bek asal Brazil tersebut.

Selain itu Thiago Silva diklaim juga puas dengan kariernya di Chelsea, meski sempat terhambat oleh cedera paha yang ia alami hingga saat ini.

Thiago Silva pun dikabarkan sudah bersedia untuk memperpanjang masa baktinya untuk Chelsea. Kontrak baru sang pemain diyakini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *