Sunday , 27 September 2020 14:52
Home / Premier League / Thiago Silva Temui Kata Sepakat dengan Chelsea
Brazil, Thiago Silva

Thiago Silva Temui Kata Sepakat dengan Chelsea

London – Pemain asal Brazil, Thiago Silva dikabarkan sudah menemui kata sepakat untuk bergabung dengan klub raksasa Premier League, Chelsea. Palang pintu Paris Saint-Germain tersebut kabarnya bakal dikontrak selama dua tahun oleh The Blues.

Kontrak Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain sendiri memang habis pada musim panas ini. Pemain asal Brazil itu pun telah menjalani laga terakhirnya bersama Les Parisiens dalam partai final Liga Champions melawan Bayern Munchen kemarin.

Spekulasi terkait masa depan Thiago Silva pun sudah berhembus sejak jauh-jauh hari. Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik merekrut pemain berusia 35 tahun tersebut.

Thiago Silva sebelumnya dikabarkan sempat mempertimbangkan beberapa opsi terkait masa depannya, termasuk kembali ke Serie A untuk menerima pinangan Fiorentina. Namun berita teranyar menyebutkan jika dirinya telah menemui kata sepakat dengan Chelsea.

Sejumlah media menyebutkan bahwa Thiago Silva sudah menyepakati penawaran yang diajukan Chelsea terhadap dirinya.

Thiago Silva dikabarkan mendapat kontrak selamat dua tahun atau hingga Juni 2022 mendatang. Sang pemain tampaknya bakal diumumkan kepada publik Stamford Bridge dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *