Thursday , 17 October 2019 2:08
Home / Ligue 1 / ‘Thiago Silva Tidak Sedang Bernego Dengan Juventus’
foto: topmercato.com

‘Thiago Silva Tidak Sedang Bernego Dengan Juventus’

Melalui agen Thiago Silva, Paulo Tonietto menyatakan bahwa kliennya tidak sedang bernegosiasi dengan Juventus serta menjawab berbagai rumor yang beredar.

Sebelumnya Thiago Silva sempat dilaporkan kian dekat menuju Turin setelah kontraknya di Paris Saint Germain habis pada Juli tahun depan.

Namun Tonietto menepis isu tersebut. Ia menyebut bahwa Thiago juga mempertimbangkan untuk memperbaharui kontrak nya bersama Les Parisiens.

“Saya ingin meluruskan sesuatu tentang kontraknya yang akan habis pada 2017, namun akan otomatis diperpanjang andai PSG tembus ke zona champions. Kontraknya diperkirakan akan habis pada 2018.” ujar Tonietto seperti dikutip Goal international.

“Ini normal jika pemain seperti Thiago diinginkan oleh banyak klub, namun saya juga tidak sedang berbicara dengan Juventus. Saya mencatat ketertarikan dari klub lain yang salah satunya diluar dari Italia.”

“Hingga saat ini kami belum membicarakan perpajangan kontrak dengan PSG. Kami akan membahasnya pada bulan Desember dan mengevaluasinya bersama apakah harus diperbaharui atau harus melihat pilihan lain.”

“Jadi ini tergantung pada tawaran yang PSG berikan.”

Baca Juga

De Ligt Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Juventus!

Turin – Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, mengakui belum dalam performa terbaik bersama¬†Juventus. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *