Monday , 26 October 2020 1:58
Home / Premier League / Thiago Silva Ungkap Alasan Tertarik Gabung Chelsea
Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Ungkap Alasan Tertarik Gabung Chelsea

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva memang sudah tidak muda lagi. Namun ia masih punya ambisi besar untuk sukses bersama The Blues. Menurutnya ia tertarik datang ke Stamford Bridge untuk menjadi juara.

Thiago Silva adalah bagian dari belanja besar Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain datang untuk memperkuat skuad Frank Lampard yang mulai berkembang.

Rumor transfer kepindahan Thiago Silva menuju Chelsea memang tidak terlalu ramai diperbincangkan. Pasalnya meskipun kualitasnya cukup mempuni, namun usianya memang sudah tidak lagi muda, dan dikhawatirkan sulit beradaptasi di kompetisi sekelas Premier League.

Kini Thiago Silva sendiri tampaknya sudah sangat paham jika ia harus menjawab keraguan tentang usia dan performanya, tapi ia merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Yang terus memotivasi saya, hari demi hari, adalah hasrat untuk menang. Untuk memenangi segalanya dalam jangkauan saya,” buka Thiago Silva.

“Datang ke Premier League, target utama saya adalah menjuarai liga dan saya yakin betul kami akan berjuang meraihnya di setiap langkah.”

“Tim kami sangat kuat, kami punya pelatih hebat, dan saya datang ke sini untuk memberikan kontribusi dalam cara apa pun untuk memastikan kami bisa sedekat mungkin dengan target.”

“Itulah yang memotivasi saya: Masuk ke lapangan, lalu menang, menang, dan terus menang. Saya tidak memikirkan hal lain,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *