Saturday , 4 July 2020 21:56
Home / Premier League / Thibaut Courtois Beri Sinyal Bertahan
foto: eurosport.com

Thibaut Courtois Beri Sinyal Bertahan

Kerap dipertanyakan soal masa depannya, kiper Chelsea, Thibaut Courtois indikasikan bertahan bersama Chelsea musim depan.

Sebelumny media sempat gencar memberitakan masa depan kiper asal Belgia yang sudah tak betah lagi bersama Chelsea dan raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk sang penjaga gawang.

Namun Courtois sendiri nampaknya mulai membuka mata terhadap pelatih baru yang telah di elu-elukan berbagai pihak.

Beberapa media Inggris juga sempat mewartakan bahwa Antonio Conte akan melakukan pembicaraan dengan Courtois terkait misinya di Stamford Bridge musim depan.

“Musim ini memang merupakan musim yang berat. Saya sempat mengalami cidera dan ketika saya kembali penampilan saya kurang memuaskan. Kualitas saya juga lebih rendah dari musim sebelumnya.” ungkap Courtois kepada Onda Cero.

“Berakhir di peringkat sepuluh memang tidak baik buat Chelsea. Namun kami memilliki pelatih baru dan saya juga masih memiliki kontrak selama tiga tahun disini. Jika tidak terjadi hal yang aneh, maka saya akan bertahan”

“Kami berharap akan memiliki tahun yang lebih baik dan menjadi juara.”

 

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *