Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / La Liga / Thibaut Courtois Bicara Madrid Dan Masa Depannya Bersama Chelsea
Foto: DeviantArt

Thibaut Courtois Bicara Madrid Dan Masa Depannya Bersama Chelsea

LONDON – Rumor ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid, kepada penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, bukanlah sebuah rumor yang baru.

Bersama David De Gea, Courtois menjadi buruan utama El Real pada bursa transfer musim panas lalu. Namun baik Manchester United maupun Chelsea masih kolot untuk mempertahankan palang pintu handalannya tersebut.

Namun baru-baru ini Thibaut Courtois sedikit memancing spekulasi setelah dirinya mengaku ingin kembali ke Madrid dan secara jujur menyebut bahwa hatinya berada di Ibukota Spanyol tersebut.

“Kapan pun saya punya kesempatan, saya mencoba untuk kembali ke Spanyol. Sebagai sebuah situasi, ini tidak selalu mudah. Ya, hati saya ada di Madrid. Itu logis dan bisa dipahami.” tutur Courtois dikutip dari Sport/Foot Magazine.

“Situasi pribadi saya berkaitan dengan kota Madrid. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibunya. Saya punya putri yang saya ajak FaceTime setiap hari. Dia juga terkadang bilang rindu kepada saya. Sedangkan putra saya masih terlalu kecil untuk berbicara seperti itu.”

“Jika mereka [Real Madrid] menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Kita lihat nanti. Namun mereka belum melakukannya. Apa yang pasti adalah, suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya cinta Spanyol, saya cinta kota itu. Saya menghabiskan tiga tahun yang indah di sana [bersama Atletico]. Di tempat itulah saya menjadi pria dewasa.”

“Atletico adalah grup yang berisikan banyak teman. Kami pergi keluar bersama-sama dan rekan satu tim saya mengajari saya bahasa yang sebelumnya saya tidak tahu sama sekali ketika saya tiba. Ketika saya pergi, saya menangis. Hari-hari pertama saya di London tidak mudah. Inggris, ketika saya tiba, lebih dingin, lebih sibuk. Sekarang, saya merasa sangat bagus di sini.”

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu kemudian melanjutkan berbicara mengenai isu yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Real Madrid.

“Saya sadar ada rumor mengenai kepulangan saya [ke Madrid], sebagaimana kita tengah membicarakan kiper baru di sana [di Real]. Namun saya tidak menggubris itu, saya masih fokus bersama Chelsea.

“Jika Real berminat, situasi pribadi saya bisa memengaruhi banyak hal. Aspek keluarga itu tak ternilai. Namun saya ulangi bahwa, untuk saat ini, saya sibuk berbicara dengan Chelsea agar mereka memberi perpanjangan kontrak [kepada saya].

“Tidak ada rasa terburu-buru, saya masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Normalnya, tidak ada masalah, saya akan memperpanjang kontrak itu. Saya senang berada di sini dan saya melihat klub ini ingin memenangkan banyak trofi. Tanda-tandanya positif.

“Niatan mereka untuk memperpanjang kontrak Eden Hazard juga meyakinkan saya [mengenai kemungkinan bertahan].” pungkasnya.

Baca Juga

Ernesto Valverde Tegaskan Ingin Pertahankan Cillessen Musim Depan

BARCELONA – Mendapat jam terbang yang kurang membuat nama Jasper Cillessen kian dikaitkan dengan beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *