Wednesday , 15 July 2020 4:42
Home / Premier League / Thibaut Courtois: Chelsea Berada Dalam Kondisi Siap Tempur Hadapi Arsenal
Foto: skysports.com

Thibaut Courtois: Chelsea Berada Dalam Kondisi Siap Tempur Hadapi Arsenal

LONDON – Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, tak sabar untuk segera bertemu dengan Arsenal dalam laga pekan kelima Liga Primer yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (17/9) ini.

Courtois mengklaim The Blues tengah berada dalam suasana yang sangat kondusif setelah mencatat empat kemenangan beruntun. Terakhir mereka menghancurkan Qarabag dengan skor telak 6-0 di Liga Champions.

“Saat ini adalah momen yang pas untuk menghadapi Arsenal. Setiap pemain berada dalam kondisi yang siap tempur. Semuanya pun berjalan dengan sempurna. Kami menang di kandang Leicester dan menang meyakinkan pada Selasa malam. Karena itu, kami benar-benar siap melawan Arsenal,” tegas kiper timnas Belgia berusia 25 tahun tersebut.

Menurut Courtois, ada baiknya Chelsea telah berhadapan dengan klub-klub elite di awal musim. “Terkadang, adalah hal yang bagus menghadapi tim pesaing di awal musim. Musim lalu kami tampil buruk lawan Liverpool dan Arsenal. Namun, musim ini kami mampu menang di kandang Tottenham,” tambahnya.

Jelang laga ini, Chelsea mendapat keuntungan waktu istirahat lebih ketimbang Arsenal yang pada Kamis (14/9) kemarin baru melakoni laga Liga Europa melawan FC Koln.

“Laga ini merupakan partai besar mengingat kami tengah berada di posisi ketiga. Kami ingin mendekati pimpinan klasemen. Karena itu, kami menargetkan kemenangan dari Arsenal,” pungkas Courtois.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *