Saturday , 23 March 2019 3:34
Breaking News
Home / La Liga / Thibaut Courtois Pede Dengan Progres Real Madrid Di Bawah Arahan Santiago Solari

Thibaut Courtois Pede Dengan Progres Real Madrid Di Bawah Arahan Santiago Solari

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois merasa puas dengan perubahan yang dibawa Santiago Solari menyusul kemenangan terakhir mereka kontra Celta Vigo akhir pekan lalu.

Setelah mendepak Julen Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari bulan kemarin, Real Madrid langsung mencatatkan empat kemenangan berturut-turut dengan total 15 gol yang telah dicetak di semua ajang. Adapun dengan hasil tersebut

Dan dengan kemenangan 4-2 kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin membuat Courtois semakin yakin dengan progres Los Blancos kedepannya. Courtois menjelaskan bahwa saat ini rekan-rekannya memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan pertandingan.

“Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kami sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami juga mendapat momentum,” kata Courtois sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Sebelum ini kami tidak memiliki keberuntungan, gol lawan datang pada saat-saat yang salah, dan untuk peluang kami, bola justru membentur mistar alih-alih masuk kedalam gawang, hal-hal seperti itu terjadi pada kami.”

“Kami memiliki semangat luar biasa di ruang ganti dan kami saling mendorong satu sama lain, kami semua bisa bertahan dengan baik dan itu adalah situasi yang baik untuk kami semua.”

Sementara itu di pertandingan selanjutnya setelah jeda internasional, Real Madrid akan melawat ke Ipurua markas Eibar 24 November mendatang.

Baca Juga

Chelsea, Mateo Kovacic, Real Madrid

Mateo Kovacic Tutup Peluang Balik ke Real Madrid

London – Mateo Kovacic¬†sudah mengambil keputusan perihal masa depannya. Gelandang Timnas Kroasia itu tidak ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *