Thursday , 15 November 2018 6:42
Home / La Liga / Thibaut Courtois Siap Lanjutkan Tradisi Juara El Real
Real Madrid, Thibaut Courtois

Thibaut Courtois Siap Lanjutkan Tradisi Juara El Real

Madrid – Rekrutan anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan jika dirinya siap membantu klub untuk melanjutkan tradisi juara yang selama ini melekat di skuat Los Blancos.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, El Real akhirnya resmi mengamankan servis kiper berusia 26 tahun itu. Courtois sejatinya bukanlah sosok asing di kancah La Liga, mengingat dirinya sempat berseragam Atletico Madrid sebelum memastikan hijrah ke Chelsea pada tahun 2011 lalu.

The Blues sejatinya masih berat hati melepas kiper andalan mereka di musim panas ini, meski beberapa kali pihak klub sempat melayangkan tawaran kontrak baru. Kendati upaya tersebut sama sekali tidak menemukan titik terang.

Usai melakoni serangkaian tes medis, Courtois pun tak mampu menutupi kegembiraannya. Di sesi jumpa pers perdananya, sang kiper berjanji akan membantu klub tersebut melanjutkan tradisi juara.

“Saya ingin terus menambah kesuksesan sejarah klub ini. Tantangan kami musim ini adalah untuk memenangkan setiap gelar yang tersedia bagi kami,” papar Courtois di sesi jumpa pers klub.

“Saya datang ke klub yang baru saja memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dan penting untuk terus memenangkan semua trofi yang kami dapat,” tegasnya.

“Saya menerima banyak tawaran, beberapa lebih baik dari sudut pandang keuangan, tetapi saya ingin datang ke sini, dan yang penting, dekat dengan anak-anak saya.” pungkas kiper berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Marko Arnautovic, West Ham United

Marko Arnautovic Hidupkan Asa Gabung United

London – Sebuah kabar baik datang menghampiri Manchester United. Pemain incaran mereka, Marko Arnautovic mengaku jika dirinya siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *