Wednesday , 1 April 2020 12:46
Home / Premier League / Thibaut Courtois Tak Tutup Peluang Kembali Ke Spanyol
foto: skysports.com

Thibaut Courtois Tak Tutup Peluang Kembali Ke Spanyol

LONDON – Meski mengaku betah bermain untuk Chelsea saat ini, sang penjaga gawang asal Belgium, Thibaut Courtois mengaku akan memikirkan tawaran dari klub lain di Spanyol.

Saat ini penjaga gawang berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2019 di Stamford Bridge, sementara itu anak dari Courtois tidak tinggal bersama sang ayah, alias masih menetap di Spanyol, tempat dimana ia menghabiskan tiga tahunnya bersama Atletico Madrid (2011-2014).

“Tawaran kembali ke Spanyol selalu membuat saya tertarik.” ujar Courtois pada stasiun TV La Sexta.

“Situasi saya sendiri adalah pendorong pribadi saya keinginan saya untuk kembali ke Spanyol dan jika itu tidak terjadi sekarang, maka itu akan terjadi dalam beberapa tahun kedepan.”

“Sekarang saya tenang dan bahagia di Chelsea, ketika kau berman di level sepakbola seperti ini, kau hanya harus konsentrasi pada pertandingan, bukan hal lain yang berada di luar lapangan.”

“Saya tidak ingin terlalu fokus pada perpanjangan kontrak saya.”

Adapun indikasi yang sempat datang dari Spanyol, Real Madrid dilaporkan memiliki ketertarikan untuk membawa sang penjaga gawang nomor 1 Chelsea tersebut.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar

Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Borussia Dortmund, menegaskan jika pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *