Sunday , 16 December 2018 6:04
Home / La Liga / Thibaut Courtois Ungkap Perbedaan Antara Real Madrid Dengan Chelsea
foto: dailystar.co.uk

Thibaut Courtois Ungkap Perbedaan Antara Real Madrid Dengan Chelsea

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois membeberkan perbedaan pada kehidupan barunya di Real Madrid dengan di Chelsea. Courtois menjelaskan bila intensitas di Real Madrid lebih tinggi dari mantan klubnya.

Thibaut Courtois bergabung bersama Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu dengan tebusan sebesar €35 juta. Courtois sendiri baru pertama kali diturunkan sebagai starter Real Madrid di pertandingan terakhir kontra Leganes sebelum jeda internasional. Di laga itu Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.

Telah merasakan bagaimana pelatihan di Real Madrid dan bermain di kompetisi resmi, Thibaut Courtois menjelaskan bila kualitas persaingan pada pasukan Julen Lopetegui lebih berat.

“Saya tidak ada maksud untuk merendahkan, tetapi saya percaya permainan disini lebih cepat.” imbuh Courtois pada Diario AS.

“Saya mengatakan bahwa Real Madrid memiliki kualitas yang sangat tinggi, tetapi bukan berarti tidak di Chelsea. Dan keputusan saya untuk kembali ke Madrid adalah untuk semakin dekat dengan anak-anak saya.”

“Saya senang melihat Chelsea membuat awal yang baik di liga dan saya tahu banyak fans mereka akan memahami situasi saya, dan saya benar-benar senang bermain di sana.”

Thibaut Courtois sempat dibenci fans Chelsea lantaran ia tidak bergabung dengan skuad setelah Piala Dunia 2018. Banyak pihak Chelsea menilai bila Courtois tidak menghormati kontraknya bersama The Blues.

“Itu membuat saya sedih bahwa mereka telah disalahtafsirkan dan bahkan ketika saya tidak muncul di pelatihan Chelsea – itu karena saya tidak ingin mengganggu skuad mereka dengan kehadiran saya.”

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *