Wednesday , 16 October 2019 6:27
Home / La Liga / Thibaut Courtois Yakin Jadi Kiper Nomor Satu Real Madrid!

Thibaut Courtois Yakin Jadi Kiper Nomor Satu Real Madrid!

Madrid – Thibaut Courtois meyakini sudah tidak ada lagi perdebatan perihal kiper utama Real Madrid. Pemain asal Belgia itu merasa jika pilihan pelatih Zinedine Zidane sudah jelas.

Eks pemain Chelsea itu yakin apa yang terjadi pada musim lalu tidak akan berlaku lagi di musim 2019-20 nanti lantaran Real Madrid sudah mempunyai kiper utama.

Pada musim 2018-19 lalu, peran sebagai kiper nomor satu di Los Blancos masih samar. Courtois dan Keylor Navas silih berganti menjadi pilihan utama. Perubahan pelatih juga berperan dalam situasi tersebut.

“Saya merasa lebih kuat dari sebelumnya untuk menjadi kiper nomor satu Real Madrid,” ujar Courtois seperti melansir FOX Sports Asia.

“Saya menjalani pramusim dengan sangat baik, saya sudah berlatih dengan baik dan saya merasa dalam kondisi yang baik,” tegas kiper asal Belgia tersebut.

Performa Courtois pada musim 2018/19 dinilai belum cukup bagus. Salah satu sebabnya adalah kondisi fisik yang agak gemuk. Selama libur musim panas, kiper berusia 27 tahun bekerja keras agar lemak di tubuhnya menurun.

Courtois dipastikan lebih nyaman berada di Real Madrid. Sebab, klub juga telah mendatangkan sahabatnya, Eden Hazard. Keduanya selama ini berteman baik dan bermain bersama di Belgia dan Chelsea.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *