Wednesday , 12 December 2018 2:07
Home / Ligue 1 / Thierry Henry Sayangkan Kepergian Mbappe dari Monaco
Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Thierry Henry Sayangkan Kepergian Mbappe dari Monaco

Paris – Pelatih anyar AS Monaco, Thierry Henry sangat menyayangkan langkah timnya yang lebih bersedia melepas Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain ketimbang mempertahankannya.

Henry ditunjuk sebagai pelatih anyar Monaco pada bulan lalu untuk menggantikan Leonardo Jardim yang dipecat. Ia menjalani start yang buruk di klub asal Prancis tersebut setelah kalah tiga dari lima pertandingan pertama dan imbang dua kali.

Monaco saat ini di peringkat kedua dari bawah di Ligue 1 setelah menjalani 12 pertandingan. Mereka punya poin yang sama dengan juru kunci Guingamp dan selanjutnya akan menjamu pimpinan klasemen yakni Paris Saint-Germain.

Kesulitan Monaco pada musim ini sebagian besar disebabkan oleh penjualan pemain bintang mereka. Salah satunya yakni Kylian Mbappe yang bergabung dengan klub rival.

Mbappe mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan ketika bermain bersama Monaco. Henry sangat terkesan dengan performa sang pemain, namun dirinya amat menyayangkan kepergian talenta berusia 19 tahun tersebut.

“Kami memiliki bintang. Dia pemain yang luar biasa dan kami bahagia karena dia ada di Prancis. Saya akan senang jika dia tetap berada di Monaco. Pertandingan lawan PSG akan lebih mudah bagi kami,” tutur Henry di sesi pers klub.

“Apa yang bisa anda katakan tentang Kylian Mbappe? Semua orang membicarakan tentang dribelnya, tapi saya selalu berbicara tentang kecerdasan permainannya di usianya. Saya jarang melihat itu.” pungkas mantan punggawa Barcelona tersebut.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Neymar

PSG Sepakat Lepas Neymar Musim Depan?

Paris – Raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Neymar pada akhir musim ini. Les …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *