Sunday , 17 November 2019 14:11
Home / Serie A / Thohir: “Inter Perlu Datangkan 3 Pemain Berkarisma”
Foto: www.interfans.org

Thohir: “Inter Perlu Datangkan 3 Pemain Berkarisma”

Presiden Inter Milan Erick Thohir menyebut bahwa tim miliknya itu membutuhkan tiga pemain berkarisma untuk didatangkan pada musim panas nanti.

Meski klubnya gagal memenuhi ekspektasi untuk lolos ke Liga Champions musim depan, taipan media asal Indonesia itu menyebut bahwa Mancini masih akan tetap melatih Inter pada musim mendatang.

“Mancini masih memiliki sisa kontrak beberapa tahun lagi, dia adalah pelatih yang hebat.” buka Thohir dikutip dari Football Italia.

“Ada sebuah kekecewaan, namun meratapinya tak akan dapat menyelesaikan masalah. Kami memiliki kepercayaan yang kuat padanya dan kami mendorongnya untuk terus melakukan yang terbaik.”

“Kami perlu mendatangkan dua atau tiga pemain yang memiliki talenta dan juga kharisma. Saat ini kami kurang memiliki hal tersebut. Untuk mencapai sebuah target, kami butuh pemain bermental pemimpin.”

“Saat ini kami sudah memiliki pemain penting dalam diri [Ivan] Perisic, [Geoffrey] Kondogbia dan [Mauro] Icardi, kami harus tetap mempertahankan mereka.” tutup pria yang juga menjabat sebagai ketua Komite Olimpiade Indonesia tersebut.

Musim ini Inter Milan mengakhiri musim diperingkat 4 Serie A, dibawah Juve, Napoli dan AS Roma. Meski begitu mereka masih berhak untuk melaju ke babak Liga Europa musim depan.

 

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *