Sunday , 16 August 2020 3:07
Home / La Liga / Thomas Lemar Janjikan Yang Terbaik Untuk Atletico
Atletico Madrid, Thomas Lemar, La Liga

Thomas Lemar Janjikan Yang Terbaik Untuk Atletico

Spanyol – Thomas Lemar akhirnya resmi dikenalkan kepada publik Wanda Metropolitano. Beberapa waktu lalu, Atletico Madrid memboyong pemain berusia 22 tahun itu dari AS Monaco dengan bandrol sebesar 63 juta poundsterling.

Dengan nominal tersebut, Lemar tercatat sebagai pemain termahal Los Colchoneros sepanjang masa. Pemain berdarah Prancis itu mengalahkan rekor sebelumnya yang terlebih dahulu dipegang oleh Diego Costa, sejak direkrut dari Chelsea dengan angka sebesar 59,4 juta poundsterling pada musim panas 2017-2018 lalu.

Setelah resmi menjadi milik Atletico Madrid, Lemar mengusung janji membawa kejayaan kepada publik Wanda Metropolitano. Terlebih, sang pemain percaya diri bakal cepat beradaptasi lantaran kehadiran kompatriotnya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

“Griezmann bukan hanya alasan saya berada di sini. Dia juga bisa membuat perbedaan. Saya senang dengan keputusan gabung Atletico Madrid.”¬†tutur Lemar di sesi jumpa pers klub

“Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim dan para penggemar.” tegasnya.

“Saya sudah berbicara dengan Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Tekanan di sini jelas berbeda ketimbang di AS Monaco. Ada tekanan yang begitu besar dan saya siap menjalaninya.” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Simeone: Leipzig Memang Tampil Lebih Baik!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa bahwa RB Leipzig memang lebih pantas memenangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *