Saturday , 24 October 2020 22:11
Home / La Liga / Thomas Lemar Masuk Radar AS Roma
foto: 90min.com

Thomas Lemar Masuk Radar AS Roma

ROMA – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar berkemungkinan besar akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada jendela transfer musim panas mendatang. Situasi ini kabarnya akan dimanfaatkan AS Roma untuk membawa sang pemain ke Olimpico.

Menurut surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo, Roma sedang mempertimbangkan operasi peminjaman Lemar selama satu musim penuh dengan opsi untuk pembelian permanen di akhir musim depan.

Sebagaimana diketahui pemain yang masih berusia 24 tahun ini sudah bukan lagi pemain andalan pelatih Diego Simeone di lini tengah. Musim ini Lemar belum mencetak skor atau membuat assist dari 811 menit yang ia habiskan saat diturunkan di ajang La Liga.

Adapun Lemar sendiri merupakan salah satu pemain termahal sepanjang sejarah yang pernah didatangkan Atletico Madrid. Ia dibawa dari Monaco pada musim panas 2018 lalu dengan tebusan senilai € 60 juta.

Namun sejak tiba di Atleti, beberapa pihak mengatakan bahwa Lemar tidak mampu beradaptasi dengan baik. Secara keseluruhan, Lemar tampil pada 67 pertandingan bersama Atleti di semua ajang, namun ia hanya berhasil mencetak 4 gol.

Dalam laporan itu Atletico disebut ingin mengurangi beban gaji klub, oleh karenanya melepas Lemar akan menjadi opsi yang paling mungkin dilakukan pada musim panas mendatang.

Sebelumnya raksasa EPL, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur pernah dilaporkan tertarik untuk memboyong Lemar. Namun saat ini AS Roma diyakini telah berada di urutan terdepan dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *