Monday , 21 October 2019 2:14
Home / Piala Dunia 2018 / Thomas Muller Optimis, Bisa Samai Rekor Miroslav Klose Di Piala Dunia
Jerman, Thomas Muller

Thomas Muller Optimis, Bisa Samai Rekor Miroslav Klose Di Piala Dunia

Penyerang timnas Jerman, Thomas Muller memiliki kesempatan untuk menambah catatan jumlah golnya di ajang Piala Dunia. Sejauh ini sang pemain sudah mencetak 10 gol dan terpaut enam angka dari raihan yang dikemas oleh Miroslav Klose sepanjang karirnya.

Meski Muller menyatakan jika ia tidak terlalu memikirkan rekor pribadinya. Sang ujung tombak optimis ia akan membantu Jerman dalam mendulang gol demi meraih kemenangan, karena hal tersebut memang sudah menjadi tugasnya sebagai juru gedor tim..

“Sangat sulit mencetak satu gol dan saya membutuhkan enam gol lagi,” tutur Muller.

“Tentu saja saya tahu banyak orang yang membahas soal rekor milik Miroslav Klose. Saya ingin mencetak gol, saya adalah pemain menyerang, tetapi tujuan utama saya bukan hanya mencetak gol. Saya bermain untuk tim dan saya mencoba melakukan yang terbaik.”

“Saya berharap saya akan mencetak beberapa gol dan Miroslav Klose mungkin akan sedikit tidak tenang saat menyaksikannya duduk di sofa. Itu akan menjadi bantuan yang hebat untuk tim, tetapi saya sangat rileks, tujuannya adalah bertahan sebagai tim,” pungkas Muller.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *