Tuesday , 14 July 2020 10:41
Home / Bundesliga / Thomas Muller Pertimbangkan Hengkang Dari Bayern Munchen
Foto: dw.com

Thomas Muller Pertimbangkan Hengkang Dari Bayern Munchen

MUNCHEN – Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, mempertimbangkan hengkang dari Allianz Arena meski bukan dalam waktu dekat. Hal itu ia pikirkan setelah menjalani musim yang buruk bersama Bayern dalam beberapa waktu terakhir.

Bayern asuhan Carlo Ancelotti memang tidak membuat Muller nyaman bermain. Pemain timnas Jerman itu hanya bikin lima gol di Bundesliga musim lalu serta sempat menjalani periode puasa gol selama hampir 1.000 menit.

Peruntungan Muller pun tak berubah musim ini ketika dia belum mencetak satu gol pun. Sementara persaingan di lini serang makin ketat dengan adanya James Rodriguez.

Terkait kondisinya saat ini, Muller tak menutup keinginan jika suatu saat dirinya meninggalkan Bayern Munchen andai ada tawaran yang menarik.

“Tentu saja, itu sebuah kemungkinan (pindah dari Bayern). Ketika waktu saya sudah habis, maka itulah saatnya. Schweinsteiger sudah 10 tahun di sini dan akhirnya pergi dua tahun lalu, kemudian ada pemain yang menggantikan,” ujar Mueller di Soccernet.

“Tentu saja itu berlaku sama untuk saya. Jika saya meninggal besok, maka saya akan dimakamkan, jika tidak maka di hari Jumat tetap ada 11 pemain yang sama di lapangan. Seperti itulah kehidupan,” sambungnya.

Mueller sudah membuat 161 gol dari 399 penampilan di seluruh kompetisi. Ia tercatat berhasil menyumbangkan enam titel Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *