Tuesday , 14 July 2020 3:22
Home / Bundesliga / Thomas Muller Rayu Bayern Gaet Bomber Baru
foto: fourfourtwo.com

Thomas Muller Rayu Bayern Gaet Bomber Baru

MUNICH – Menurut kacamata dari seorang pemain senior, Thomas Muller, Bayern Munchen seharusnya mencari pemain cadangan dari Robert Lewandowski sekaligus sedikit menyisihkan ketergantungan terhadap penyerang asal Polandia tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sektor penyerangan Bayern Munchen saat ini bisa dibilang merupakan salah satu yang paling mematikan di Eropa. Namun fakta ketergantungan Bayern Munchen terhadap Robert Lewandowski memang tak terelakan lagi.

Sebagaimana diketahui sejak Robert Lewandowski didatangkan dari Borussia Dortmund, Die Roten seolah selalu mengandalkan sang pemain dalam setiap pertandingan. Bahkan musim ini posisi penyerang murni untuk tim sekelas Bayern Munchen hanya satu orang, yakni Lewandowski sendiri.

Rummenigge: Bayern Belum Membutuhkan Penyerang Tambahan

Atas dasar itu Muller ingin meliat Bayern geliat mencari penyerang baru pada transfer musim dingin mendatang.

“Kami tidak memiliki pemain yang bisa menggantikan Robert Lewandowski sebagai penyerang tengah, menjadi pemain yang memiliki tipe sama dari dirinya.” imbuh Muller pada BayernTV.

“Disisi lain sulit untuk mencari penggantinya, karena Lewy sendiri ingin bermain setiap waktu. Sulit juga rasanya melihat pemain yang bermain sebagai starter jika ia hanya dimainkan tiga bulan sekali.”

“Beberapa waktu lalu Lewy dilanda cidera dan tentu akan bagus untuk memainkan pelapisnya. Jika pelatih ingin memainkan pemain pelapis itu sekali dalam 3 atau 4 pertandingan sementara Lewy dalam kondisi fit, saya rasa itu juga bukan situasi yang baik.”

Robert Lewandowski Sarankan Manajemen Klub Rekrut Striker Baru

“Ini adalah masalah yang akan didiskusikan para manajemen klub dan pelatih. Semoga mereka membuat keputusan terbaik.”

Jelang dibukanya transfer musim dingin Bayern Munchen telah dilibatkan dengan spekulasi ketertarikan kepada penyerang Hoffenheim, Sandro Wagner dan penyerang lainnya seperti Timo Werner (RB Leipzig), Anthony Modeste (Tianjin Quanjian) hingga Mauro Icardi (Inter Milan).

Bayern Munchen Pantau Kondisi Mauro Icardi

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *