Friday , 18 October 2019 12:55
Home / Bundesliga / Thomas Muller Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen
foto: beinsports.com

Thomas Muller Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen

MUNICH – Belum bisa pastikan soal masa depan pemain senior Bayern Munchen, Thomas Muller rupanya tak menjamin ia akan bermain hingga menggantung sepatu di Allianz Arena.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain bersama Bayern sepanjang kariernya hingga saat ini dan dikontrak sampai pertengahan 2021. Namun meskipun Muller dilabeli sebagai pemain tidak dijual, media tetap gencar mengaitkannya di bursa transfer, terutama dari raksasa Inggris, Manchester United.

“Pada dasarnya, sangat sulit untuk meninggalkan Bayern Munchen. Saat ini saya tidak punya pikiran untuk melakukan sesuatu yang lain.” ujar Muller pada Welt Am Sonntag.

Namun meski menyatakan kesetiaan untuk Die Bavaria, pemain yang kini berusia 28 tahun itu juga ternyata tidak menutup peluang pergi di masa depan.

“Tugas lain tentu akan menarik dan atraktif.”

“Jika situasi di sini berbeda, banyak hal bisa terjadi.” tutup Muller.

Saat ini Muller sedang bersama pasukan Joachim Low dalam pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Dunia 2018. Ia tidak bermain pada kekalahan 2-1 atas Austria hari Sabtu lalu, akan tetapi ia diyakini akan bermain sejak awal di pertandingan terakhir kontra Arab Saudi hari Jum’at depan.

Baca Juga

Borussia Dortmund Optimis Pertahankan Jadon Sancho

Munich – Asisten pelatih¬†Borussia Dortmund, Jorg Heinrich, menegaskan jika kans Jadon Sancho untuk hengkang terbuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *