Sunday , 13 June 2021 6:07
Home / Premier League / Thomas Partey Bergarap Arsenal Mampu Bangkit dan Menangkan Semua Pertandingan Hingga Akhir Musim

Thomas Partey Bergarap Arsenal Mampu Bangkit dan Menangkan Semua Pertandingan Hingga Akhir Musim

London – Melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33 Arsenal menelan pil pahit saat menghadapi Everton di Stadion Emirates, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB, pasukan Mikel Arteta kalah tipis lewat skor akhir 0-1.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Everton akhirnya berhasil membungkus kemenangan berkat blunder yang dilakukan kiper Arsenal, Bernd Leno di menit ke-76.

Penggawa Arsenal, Thomas Partey mengaku kecewa dengan hasil akhir yang didapat timnya pada laga kontra Everton kali ini.

Terlebih menurunya Arsenal berhasil menciptakan lebih banyak peluang di laga kali ini. Selain itu, Arsenal juga sedikit dirugikan dengan keputusan kontroversial wasit yang tak memberikan Arsenal penalti setelah Dani Ceballos dijatuhkan Richarlison di kotak terlarang.

“Itu menyakitkan. Kami menciptakan peluang dan mereka mencetak gol dengan peluang yang mereka miliki,” ujar Partey.

“Kami harus melupakan hari ini dan tidak membuat lebih banyak kesalahan. Itu membuat kami kehilangan banyak pertandingan.”

“Itu bagian dari sepak bola, gol bunuh diri telah terjadi. Kami harus bersiap untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami ingin memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *