Thursday , 24 September 2020 6:34
Home / La Liga / Thomas Partey Disarankan Untuk Bertahan Ketimbang Terima Pinangan Arsenal
foto: metro.co.uk

Thomas Partey Disarankan Untuk Bertahan Ketimbang Terima Pinangan Arsenal

MADRID – Nama gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey saat ini memang tengah intens dikaitkan dengan Arsenal. Akan tetapi menurut rekan senegaranya di Ghana, Kasim Nuhu, perpindahan itu tidak akan membuat Partey naik kelas.

Thomas Partey diketahui merupakan pemain asli dari akademi Atletico Madrid yang karirnya kian mengkilap sejak lulus ke skuad senior pada 2015 lalu. Terhitung sejak 2017, Partey merupakan salah satu pemain reguler di bawah arahan Diego Simeone. Tercatat sejak lulus ke skuad senior, pemain berusia 26 tahun itu telah memainkan 174 penampilan kompetitif.

Namun kelangsungan karirnya bersama Atletico Madrid mulai menemui godaan jelang dibukanya jendela tranfer musim panas tahun ini. Sebagaimana klausul rilis Partey yang mencapai angka 50 juta euro, Arsenal diyakini siap untuk menebus sang pemain dari Wanda Metropolitano.

Sejalan dengan transfer saga ini, Thomas Partey disebut belum bisa memutuskan terkait masa depannya. Di sisi lain, Kasim Nuhu, rekan senegara Partey di Ghana merasa bahwa transfer ini tidak akan membuat Partey naik kelas.

“Atletico Madrid adalah klub yang sangat bagus. Dia [Partey] sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan Arsenal juga salah satu yang terbesar,” kata Nuhu seperti dikutip Football Espana.

“Bagi saya, itu adalah keputusannya karena bermain untuk Atletico Madrid sama saja dengan bermain untuk Arsenal.”

Saat ini kontrak Partey di Wanda Metropolitano sendiri masih berjalan hingga pertengahan 2023, sementara Los Colchoneros tengah mengupayakan perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2025 dengan klausul rilis yang mencapai angka 100 juta euro.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *