Monday , 18 November 2019 10:23
Home / La Liga / Thomas Partey Merasa Kurang Bahagia Di Atletico Madrid
foto: primenewsghana.com

Thomas Partey Merasa Kurang Bahagia Di Atletico Madrid

MADRID – Gelandang internasional Ghana, Thomas Partey mengaku kurang bahagia bersama Atletico Madrid. Alasannya tak lain tak bukan, karena pelatih Diego Simeone tak selalu memainkannya sebagai starter musim ini.

Meski pernah didapuk sebagai pemain kunci di beberapa pertandingan Atletico Madrid, namun Partey sendiri lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di lapangan. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu hanya diturunkan 7 kali sebagai starter dari 17 pertandingan Los Colchoneros di kompetisi domestik.

“Kadang-kadang saya tidak merasa bahagia di Atletico Madrid,” kata Thomas kepada stasiun TV Gol, seperti dikutip Diario AS.

“Jika anda ingin mengubah perasaan ini maka anda harus bermain di permainan penting dan merasa lebih percaya diri, merasa lebih kuat.”.

“Saya pikir saya telah bermain dengan baik sepanjang musim ini ketika saya berada di lapangan.”

Dalam skema Simeone, Atletico lebih sering memainkan duet Saul dengan Koke dilini sentral Los Colchoneros. Adapun jika salah satu dari keduanya absen atau diberikan posisi lain, Simeone masih harus memilih antara Rodri atau Partey untuk mengisi posisi tersebut.

Sepanjang musim ini Partey telah mengoleksi 2 gol dan 2 assist untuk Atletico di ajang La Liga.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *