Wednesday , 14 April 2021 12:29
Home / Europa League / Thomas Partey Tegaskan Dirinya Bakal Berusaha Semaksimal Mungkin Demi Kebangkitan Arsenal
Arsenal, Thomas Partey

Thomas Partey Tegaskan Dirinya Bakal Berusaha Semaksimal Mungkin Demi Kebangkitan Arsenal

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey menegaskan klub sekelas The Gunners sudah seharusnya bermain di ajang bergengsi Liga Champions.

Arsenal memang mengalami masa sulit dalam beberapa tahun terakhir. Mereka pun kesulitan untuk bisa bersaing masuk zona empat besar Premier League.

Alhasil mereka terpaksa harus puasa bermain di Liga Champions. Arsenal sudah berusaha berbenah dengan berganti pelatih, dari era Unai Emery ke Mikel Arteta.

Namun usaha yang dilakukan oleh Arsenal itu belum membuahkan hasil untuk saat ini. Bahkan usaha mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions via jalur Liga Europa pun gagal karena mereka dikalahkan Chelsea di final pada musim 2018-19 lalu.

Musim ini sendiri Arsenal juga belum tentu akan bisa finis di zona empat besar Premier League lagi. Thomas Partey lantas mengatakan klub sekelas The Gunners harusnya bermain di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

“Kami tahu itu adalah klub yang seharusnya berada di Liga Champions,” ujar Partey.

“Ini adalah situasi buruk yang kami hadapi sekarang, tetapi itu tergantung pada kami. Kami adalah orang-orang yang bermain, kami memiliki kesempatan ini, kami harus mencoba dan membuat musim ini lebih baik.”

“Sebelum kami mencapai tempat yang kami inginkan, kami harus mencoba dan mampu memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *