Monday , 30 March 2020 0:53
Home / Bundesliga / Thomas Tuchel Akui Dortmund Belum Siap Untuk Bundesliga
foto: 101greatgoals.com

Thomas Tuchel Akui Dortmund Belum Siap Untuk Bundesliga

Setelah ditahan imbang oleh Ingolstadt akhir pekan lalu, pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengaku bahwa timnya masih membutuhkan waktu untuk berkompetisi di Bundesliga.

Tuchel sendiri langsung menyemprot performa anak buahnya yang dinilai tampil buruk pada babak pertama pertandingan kontra Ingolstadt. Tercatat pada 45 menit awal, BVB sudah tertinggal 2 gol oleh pasukan Markus Kauczinski lewat gol Almog Cohen dan Dario Lezcano.

“Kami seperti tidak siap untuk bermain di Bundesliga. Di banyak sektor, termasuk teknis, taktik dan intensitas atau bahasa tubuh kami.” imbuh Tuchel pada laman resmi klub.

“Ada ketidaksimbangan dan perbedaan yang besar antara babakk pertama dan kedua. Namun kami juga harus mengakui bahwa babak ke dua kami tampil baik.”

“Jelas kami kecewa karena kami berharap untuk dapat tampil baik sejak awal, namun semoga kami tidak melakukannya sepanjang waktu.”

Berkat hasil imbang itu, Borussia Dortmund terpaksa harus terlempar dari zona Champions. Kini Pierre Aubameyang cs berada di posisi 6 klasemen dengan jarak 6 poin dari pemuncak sementara, Bayern Munchen.

Baca Juga

Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka

FRANKFURT – Tampil impresif bersama EIntracht Frankfurt membuat nama pemain muda, Evan N’Dicka menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *