Sunday , 13 June 2021 7:28
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Akui Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Melawan Real Madrid
foto: indozone.news

Thomas Tuchel Akui Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Melawan Real Madrid

MADRID – Meski mendapatkan satu gol tandang, manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang didapat saat pasukannya melawat ke Alfredo Di Stefano Stadium dini hari tadi.

Chelsea membuka pertandingan dengan brilian setelah Christian Pulisic mencetak gol pembuka di menit ke-14. Namun keunggulan Chelsea tidak bertahan lama, karena Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan hanya 15 menit setelah gol pembuka tersebut.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Tuchel menerangkan bahwa sesungguhnya pasukannya mampu mencetak lebih banyak gol. Namun karena penyelesaian yang kurang klini membuat mereka hanya mampu mencetak satu gol di kandang Real Madrid.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dengan banyak keberanian dan kualitas,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Kami pantas memenangkan babak pertama, kami memiliki peluang. Sayangnya mereka mencetak gol dari bola mati dan mereka tidak memiliki apa-apa lagi, kami tidak memberikan peluang apa pun kepada mereka.”

“Ini adalah skor yang mengecewakan pada babak pertama. Kami harus tetap tenang dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Babak kedua berjalan sangat taktis, anda bisa merasakan bahwa kami sedikit lelah. Kami hanya memiliki beberapa hari untuk pulih dari laga tandang yang sulit.”

“Gol itu memang pantas dan kami seharusnya mencetak setidaknya satu gol lagi.”

Sebelum pertandingan leg kedua, Chelsea masih harus menghadapi Fulham di di Bridge dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *