Sunday , 13 June 2021 5:47
Home / Premier League / Thomas Tuchel Belum Tenang Meskipun Saat Ini Chelsea Sudah Mulai Konsisten

Thomas Tuchel Belum Tenang Meskipun Saat Ini Chelsea Sudah Mulai Konsisten

London – Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea, belum tenang meski timnya perlahan-lahan kembali tampil apik dan meraih rentetan hasil bagus. Menurut sang juru taktik, banyak tantangan menanti The Blues untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini.

Setelah sempat terseok-seok kini Chelsea baru saja kembali ke zona empat besar. Posisi itu ditempati The Blues setelah mereka meraih hasil positif saat menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Pasukan Thomas Tuchel bermain apik dalam pertandingan tersebut. Chelsea mendominasi penguasaan bola sehingga leluasa untuk melancarkan serangan.

Kemenangan tersebut membawa Chelsea ke posisi empat dengan koleksi 42 poin. Meski begitu, jarak poin antara tim-tim yang bersaing untuk masuk ke empat besar sangatlah tipis. Oleh sebab itu, Thomas Tuchel belum bisa tenang.

Thomas Tuchel tahu Chelsea tidak boleh kehilangan poin pada pertandingan berikutnya. Setelah ini, The Blues akan menghadapi Southampton di Stadion St Mary’s, Sabtu 20 Februari 2021 malam WIB.

Thomas Tuchel pun fokus pada pertandingan tersebut, tetapi dia ingin para pemainnya memulihkan diri terlebih dahulu, baik secara mental maupun fisik.

“Banyak tim sangat, sangat dekat. Ada banyak pertandingan besar untuk dimainkan dan banyak poin untuk dimenangkan,” ucap Thomas Tuchel.

“Sekarang, bagi saya, penting untuk mengambil cuti dua hari, lalu memulihkan mental dan fisik. Setelah itu, mempersiapkan 100 persen untuk Southampton, itu tantangan berikutnya.”

“Kami bermain di liga paling sulit di Eropa. Akan tetapi, sekarang ini fokus pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *