Friday , 7 August 2020 7:49
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Berharap Kylian Mbappe Pulih Sebelum Pertandingan Melawan Atalanta

Thomas Tuchel Berharap Kylian Mbappe Pulih Sebelum Pertandingan Melawan Atalanta

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel berharap pemain bintangnya, Kylian Mbappe dapat kembali sesegera mungkin untuk diandalkan pada pertandingan penting menghadapi Atalanta.

Sebagaimana diketahui Kylian Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki pada Final Coupe de France melawan St Etienne pada akhir pekan lalu. Cidera itu membuat Mbappe harus absen menghadapi Lyon dini hari tadi di final Coupe de la Ligue.

PSG sukses mengalahkan Lyon pada pertandingan itu lewat drama adu penalti dengan skor akhir 6-5, sementara untuk Mbappe, posisinya digantikan oleh Angel Di Maria.

Dalam sebuah wawancara pelatih Thomas Tuchel mengaku bahwa ia masih berharap agar bintang asal Prancisnya itu dapat kembali di pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada 12 Agustus mendatang melawan Atalanta, meski kemungkinan itu nampak tidak begitu besar.

“Saya masih memiliki harapan padanya, tetapi tidak besar,” kata Tuchel pada konferensi pers sebagaimana dikutip Football Italia.

“Dia menyembuhkan dirinya sendiri, setiap jam yang lewat bisa menjadi penting, bahkan jika butuh keajaiban untuk melihatnya di lapangan melawan Atalanta.”

Kylian Mbappe adalah salah satu bahkan bisa dikatakan sebagai pemain yang paling penting di kubu Les Parisien musim ini. Raihan 30 gol dan 9 assist di semua ajang adalah alasan kuat mengapa Tuchel mengharapkan pemain 21 tahun ini dapat kembali ke lapangan.

Baca Juga

AC Milan Siap Tikung Leicester City Dalam Perburuan Wesley Fofana

MILAN – Bek Saint-Etienne, Wesley Fofana kabarnya mendapat cukup banyak tawaran di jendela transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *