Friday , 18 June 2021 1:33
Home / Premier League / Thomas Tuchel Enggan Merasa Puas dengan Perkembangan Chelsea Saat Ini

Thomas Tuchel Enggan Merasa Puas dengan Perkembangan Chelsea Saat Ini

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan jika dirinya enggan berpuas diri terlalu cepat atas keberhasilan timnya masuk ke empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Menurut sang nahkoda, perjalanan timnya masih panjang.

Chelsea masuk ke empat besar setelah mengatasi perlawanan Newcastle United di Stamford Bridge, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB. Pasukan Thomas Tuchel bermain apik dalam pertandingan tersebut.

Chelsea mendominasi penguasaan bola sehingga leluasa untuk melancarkan serangan. Meski begitu mereka harus kehilangan Tammy Abraham pada menit ke-20 setelah menerima tekel keras dari kapten sekaligus bek tengah Newcaslte, Jamal Lascelles.

Olivier Giroud pun masuk menggantikan Tammy Abraham. Akan tetapi, pergantian pemain itu justru membawa berkah bagi Chelsea.

Namun, koleksi poin Chelsea sama dengan West Ham United yang ada di posisi kelima. The Blues unggul selisih gol sehingga berhak ada di atas West Ham.

Kondisi sekarang menandakan Chelsea tidak boleh lengah karena posisi mereka di empat besar belum aman. Oleh sebab itu, Thomas Tuchel menegaskan timnya tidak akan pernah berhenti berusaha agar tidak keluar dari empat besar.

“Kami tidak akan pernah berhenti mendorong, tidak ada cara lain. Kami tahu jika kami mendapatkan hasil, ini bisa menjadi langkah (ke depan) bagi kami. Jika kami menang hari ini, kami tahu kami akan berada di empat besar. Akan tetapi, saya hanya bisa memberi tahu semua orang bahwa jalan masih panjang,” ujar Thomas Tuchel.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *