Sunday , 20 October 2019 3:07
Home / La Liga / Thomas Tuchel Indikasikan Lepas Rabiot Ke Barcelona

Thomas Tuchel Indikasikan Lepas Rabiot Ke Barcelona

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengungkap bahwa gelandang, Adrien Rabiot memiliki peluang yang cukup besar untuk menanggalkan Parc Des Princes untuk bergabung dengan Barcelona.

Kontrak Rabiot yang akan kadaluarsa di akhir musim ini membuat kubu PSG dihadapkan dengan pilihan menjualnya di jendela transfer musim panas ini atau berhasil memperpanjang kontrak sang pemain, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Barcelona untuk menggaet pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut. Terlebih Blaugrana telah kehilangan sebagian gelandangnya di jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi dilaporkan PSG bersikeras untuk tetap mempertahankan Rabiot di harga €40 juta. Meski diyakini Barcelona masih berupaya untuk menegosiasikan harga tersebut.

“Saya tidak bisa memastikan apakah Adrien tetap di PSG. Itu semua tergantung padanya.” kata Thomas Tuchel seperti dikutip Football Espana.

“Bagi saya dia adalah pemain hebat. Dia bisa tumbuh lebih banyak dan menjadi pemain top.”

Adrien Rabiot tampil sebagai pemain reguler dibawah arahan Unai Emery sejak musim 2016/2017 lalu. Merupakan pemain asli akademi PSG, Rabiot telah memainkan 208 laga di semua level kompetisi bersama Les Parisiens.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *