Tuesday , 20 April 2021 14:29
Home / Premier League / Thomas Tuchel Ingin Laga Balas Dendam Lawan Manchester United
foto: bola.net

Thomas Tuchel Ingin Laga Balas Dendam Lawan Manchester United

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengakui kekalahan PSG dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions tahun 2019 lalu merupakan kekalahan terpahit dalam karirnya sejauh ini.

Jelang pertandingan Chelsea kontra Manchester United akhir pekan ini, Thomas Tuchel membeberkan sedikit pengalaman pahitnya saat menghadapi Ole Gunnar Solskjaer, dimana pada saat itu ia masih menukangi PSG.

Pada Maret 2019, pasukan Ole Gunnar Solskjaer datang ke Parc des Princes dengan membawa kekalahan 2-0 saat keduanya berhadapan di Old Trafford. Akan tetapi Man United mampu membalikkan kekalahan di saat-saat terakhir dengan kemenangan 1-3 dan The Red Devils unggul agresivitas gol tandang saat itu.

“Sejujurnya ​​setelah pertandingan itu, saya dua hari berada di tempat yang sangat gelap dan saya dapat memberitahu anda bahwa saya tidak dapat berbicara dengan siapa pun dan memikirkan hal lain selain selain kekalahan itu,” kata Tuchel kepada wartawan seperti dikutip Goal.

“Itu mungkin kekalahan terburuk yang saya alami karena datangnya entah dari mana. Dalam situasi yang terjadi, saya selama dua hari berada di tempat yang gelap bagi seorang pelatih.”

“Tidak mungkin anda bisa membandingkan dua pertandingan ini satu sama lain. Saya sudah memberi tahu anda bagaimana perasaan saya setelah kekalahan di Liga Champions itu. Kita semua tahu bahwa kekalahan pada saat itu sulit dicerna.”

“Apakah saya pecundang yang baik? Mungkin saja. Mungkin tidak begitu, tapi saya menunjukkan pecundang yang baik di level ini.”

“Saya ingin membalikkannya. Kami menyukai kompetisi dan kami senang menang dan kami menyukai pertarungan yang bagus untuk itu, dan inilah yang diharapkan akan kami dapatkan pada hari Minggu.”

Pertandingan yang akan dihelat di Stamford Bridge itu sendiri akan menjadi pertandingan yang memperebutkan posisi zona Champions. Jika Chelsea menang, maka pasukan Thomas Tuchel akan memangkas jarak keduanya menjadi 3 poin pada tabel klasemen sementara EPL.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *