Sunday , 12 July 2020 13:23
Home / Bundesliga / Thomas Tuchel Kecewa Usai Bermain Imbang Dengan Hertha Berlin
foto: Twitter @BVB

Thomas Tuchel Kecewa Usai Bermain Imbang Dengan Hertha Berlin

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengaku bahwa timnya hanya kurang beruntung atas hasil imbang yang diraih kala menjamu Hertha Berlin malam tadi.

Partai penuh drama terjadi malam tadi di Signal Iduna Park antara Borussia Dortmund kontra Hertha Berlin. Pertandingan yang juga menghadirkan dua kartu merah itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pierre Emerick Aubameyang berhasil menyelamatkan muka Dortmund setelah mencetak gol penyeimbang di menit 80. Namun sayangnya momen untuk membalikan keunggulan terasa sulit, ketika Emre Mor harus diusir wasit empat menit berselang.

“Saya melihat gol mereka justru membantu kami. Kami lebih bebas untuk bermain. Kami telah meningkatkan kecepatan kami dan menemukan ruang yang lebih baik.” imbuh Tuchel laman resmi klub.

“Hasil imbang ini terasa cukup pantas, bahkan kami melakukannya sedikit terlambat.”

“Namun saya masih merasa bahwa kami bisa memenangkan permainan. Kami telah bermain dengan intensitas, emosi dan segalanya kami kembalikan kepada mereka.”

Dengan hasil ini, pasukan Thomas Tuchel gagal menipiskan jarak dengan Bayern Munchen, sebaliknya Hertha Berlin masih bisa bernafas lega di posisi runner-up klasemen.

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *