Thursday , 21 October 2021 17:45
Home / Premier League / Thomas Tuchel Optimis Timnya Bisa Taklukan Manchester City
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel Optimis Timnya Bisa Taklukan Manchester City

Manchester – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi dan percaya timnya bakal melakukan yang terbaik dalam duel kontra Manchester City di laga lanjutan Premier League musim 2021/22, Sabtu (25/9/2021).

Thomas Tuchel yang kini menjadi nahkoda Chelsea memang punya catatan istimewa saat menghadapi Manchester City. Musim lalu, sebagai pelatih baru, ia bisa menuntun The Blues memetik tiga kemenangan atas The Citizens di tiga kompetisi berbeda.

Kemenangan terakhir mampu diraih oleh tim asuhan Thomas Tuche adalah di final Liga Champions. Chelsea sukses mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 untuk mengunci gelar juara.

Kini keduanya bertemu kembali di musim baru dengan status sama-sama favorit juara, dan Thomas Tuchel sangat percaya diri jika tim asuhannya bakal mampu meraih kemenangan.

“Kami memiliki pengalaman positif dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan, besar kerja keras yang perlu kami tuangkan, usaha macam apa yang perlu dikeluarkan,” ujar Tuchel.

“Ketika saya berkata ketiga laga itu berjalan 50/50, saya benar-benar menegaskan itu. Terkadang, ketika kami mengamati situasi, soal cara bertahan, cara menyerang, kami masih merasa situasi itu berbahaya dan berharap tidak kebobolan.”

“Kami harus bekerja keras dan harus berjuang mendapatkannya. Jangan lupa, Anda juga membutuhkan momentum dan sedikit keberuntungan.”

“Kami tahu betul apa yang perlu dilakukan untuk mencoba menang. Saya merasa tidak butuh sebuah keajaiban untuk mengalahkan Man City, tapi jelas kami perlu memberikan performa terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *