Tuesday , 29 September 2020 11:24
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Percaya Kylian Mbappe SIap Diturunkan Melawan Leipzig

Thomas Tuchel Percaya Kylian Mbappe SIap Diturunkan Melawan Leipzig

PARIS – Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe baru saja pulih dari cidera, meskipun demikian Thomas Tuchel merasa percaya diri bahwa pemain 21 tahun itu akan cukup fit untuk diturunkan sebagai starter melawan RB Leipzig.

Sebagaimana diketahui Kylian Mbappe baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapatkan saat PSG menghadapi Saint Etienne 25 Juli lalu. Sejatinya Mbapper belum sepenuhnya fit pada pertandingan menghadapi Atalanta Kamis lalu, oleh karenanya Tuchel menaruh sang pemain di bangku cadangan.

Akan tetapi setelah melihat konndisinya sekarang, Tuchel kian percaya diri jika pemain andalannya itu sudah bisa dimainkan sebagai starter di pertandingan menghadapi Leipzig Rabu besok.

“Dia [Mbappe] bermain 30 menit melawan Atalanta. Dia telah meningkatkan kapasitasnya,” imbuh Tuchel kepada wartawan sebagaimana dilansir Goal.

“Dia bisa bermain sebagai starter, tapi kami akan melihat apakah dia bisa bermain 90 menit atau tidak. Kami akan memutuskan setelah latihan untuk mengetahui apakah dia bisa melakukannya.”

Selain Mbappe, Tuchel juga kian merasa percaya diri dengan penyerang andalan lainnya, Neymar Jr. Tuchel merasa yakin bahwa duo di lini serang ini akan memberikan masalah serius bagi lawannya.

“Ini adalah poin kuat kami. Mereka selalu bisa membuat perbedaan. Ini perpaduan yang bagus antara Neymar yang menggiring bola dan Kylian yang memiliki kecepatan dan mereka haus akan gol sepanjang waktu.”

“Di setiap tim, anda mungkin memiliki koneksi yang kecil. Tetapi tidak dengan mereka. Ney sedikit berbeda sebagai seorang pemimpin. Dia memiliki kualitas, kepercayaan diri yang tinggi di lapangan, juga keberanian.”

“Dia selalu ingin menang dan selalu ingin bertarung. Dia menyukai persaingan dan itu penting bagi seorang pemimpin.”

Baca Juga

Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tegah, finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengkaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *