Sunday , 13 June 2021 6:35
Home / Premier League / Thomas Tuchel Senang Timo Werner Kembali Cetak Gol
Timo Werner, Chelsea

Thomas Tuchel Senang Timo Werner Kembali Cetak Gol

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel cukup senang usai Timo Werner mencetak gol penentuk kemenangan saat timnya mengalahkan tuan rumah West Ham dengan skor 1-0 pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Pada laga tersebut Timo Werner sukses menciptakan gol penentu kemenangan bagi Chelsea pada menit ke-43. Sang striker berhasil memanfaatkan assist dari Ben Chilwell.

Timo Werner akhirnya mampu mencetak gol lagi bagi Chelsea. Ia sempat paceklik gol dan terakhir membobol gawang lawan adalah ketika The Blues menang 2-0 kala menjamu Newcastle pada 15 Februari 2021.

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea pun memuji sekaligus memberi semangat kepada penyerang asal Jerman tersebut untuk terus mencetak gol dan membuktikan ketajamannya.

“Dia perlu terus mencetak gol dan mempertahankannya,” ucap Tuchel.

“Dia sering terlibat dalam proses terciptanya gol. Namun, dampaknya tak sehebat ketika mencetak gol penentu. Dia tampil bagus dari awal, terlibat dalam banyak kesempatan.”

“Dia bisa saja mencetak gol kedua, seharusnya. Namun, performanya sudah bagus dan saya senang. Ini hasil yang sangat signifikan, karena begitu sulit untuk bisa menang di sini,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *