Friday , 22 October 2021 7:36
Home / Premier League / Thomas Tuchel Tak Setuju N’golo Kante Dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
N'golo Kante

Thomas Tuchel Tak Setuju N’golo Kante Dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

London – Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan jika dirinya menolak perbandingan NGolo Kante dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Sebab, menurut sang pelatih anak asuhnya tersebut tetap memiliki ciri khasnya tersendiri.

N’golo Kante membuat fans Chelsea terpukau lewat aksinya pada laga pekan kelima Premier League kala The Blues menghadapi Tottenham Hotspurs. Pada duel Minggu (19/9/2021) dini hari WIB itu, Kante bermain pada awal babak kedua dan tampil bagus.

Pemain asal Prancis tersebut sukses mencetak gol kedua Chelsea pada menit ke-57, yang membantu The Blues untuk meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada laga duel melawan Tottenham tersebut.

N’golo Kante walau hanya di lapangan selama separuh babak, mampu mengubah jalannya laga dengan aksinya.

Usai laga Tottenham vs Chelsea, Tuchel mendapat pernyataan tentang dampak yang diberikan Kante pada Chelsea. Seorang jurnalis bertanya pada Tuchel, apakah Kante punya dampak layaknya Messi atau Ronaldo?

“Tidak ada kata-kata lain yang harus saya ucapkan. Kami punya lini tengah yang kuat bersama Jorginho dan Mateo Kovacic pada babak kedua,” ucap Tuchel.

“Kante adalah Kante. Dia adalah pemain fantastis,” tegas Tuchel.

“Kante adalah pemain top,” tambanya.

“Jika Anda punya Kante, Anda punya sesuatu yang dicari semua orang. Anda punya semua yang Anda butuhkan di lini tengah dengan etos kerja, intensitas, kemenangan bola, permainan terampil, tanpa bola, dengan bola, menggiring bola dan bahkan mencetak gol.”

“Saya melihat Kante setiap hari dalam latihan dan sulit untuk percaya betapa bagusnya dia. Dia tidak membuat kesalahan dalam memenangkan perebutan bola.”

“Kante bermain sangat baik dalam setiap permainan penguasaan bola dalam latihan. Dia adalah pria yang unik,” tutup Tuchel.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *