Thursday , 15 November 2018 10:44
Home / Ligue 1 / Thomas Tuchel Tolak Tawaran Inggris Untuk Latih PSG
foto: bild.de

Thomas Tuchel Tolak Tawaran Inggris Untuk Latih PSG

PARIS – Menjelang penutupan musim, berbagai rumor pergantian kepala pelatih kian berhembus khususnya dari klub-klub top Eropa. Arsenal dan Paris Saint Germain merupakan dua klub yang paling panas dirumorkan bakal berganti alenatore musim depan.

Saat ini kedua klub diyakini bakal berganti pelatih dengan alasannya masing-masing. Arsenal yang pada kenyataannya tak mampu bersaing di papan atas Liga Premier mendapat desakan untuk mendepak Wenger dan mencari wajah baru. Sementara itu situasi berbeda terjadi di Paris. PSG yang musim ini kembali gagal menunjukan gigi di pentas Liga Champions diprediksi akan memecat Unai Emery di akhir musim.

Pencarian keduanya berujung terhadap nama pelatih top yang kini sedang menganggur, mantan Borussia Dortmund yang telah berhasil mempersembahkan gelar DFB Pokal musim lalu, Thomas Tuchel.

Beberapa media Prancis dan Inggris mengklaim Arsenal dan PSG sama-sama tertarik untuk memboyong Tuchel. Akan tetapi menurut laporan terkini seperti dikutip Sport Buzzer PSG kian memimpin.

Surat kabar menyebut penawaran dan tantangan yang diberikan Les Parisien lebih menarik perhatian dari pria berusia 44 tahun tersebut.

Tuchel sendiri didepak Dortmund pada musim panas lalu bukan karena performanya yang buruk. Kepergiannya dikarena timbulnya keretakan hubungan dengan manajemen klub. Pihak Die Borussen kemudian memutus kontrak Tuchel dan mendapuk Peter Bosz.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *