Saturday , 16 November 2019 1:45
Home / La Liga / Thomas Tuchel Tutup Jalur Keluar Edinson Cavani Ke Real Madrid

Thomas Tuchel Tutup Jalur Keluar Edinson Cavani Ke Real Madrid

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel menegaskan bahwa penyerang Uruguay, Edinson Cavani tidak akan hengkang dari Parc Des Princes menyusul ketertarikan dari Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Pekan lalu media Spanyol Diario AS melaporkan Edinson Cavani berpeluang menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun tidak lama setelah dirilisnya laporan tersebut, pelatih PSG, Thomas Tuchel merasa sangat yakin bahwa sang penyerang berusia 31 tahun itu akan menolak pinangan Los Blancos dan memilih bertahan di Prancis.

Meski sebelumnya Cavani sendiri juga dirumorkan akan meninggalkan PSG lantaran konfliknya dengan Neymar, namun Tuchel menegaskan bahwa bomber Uruguay itu akan menjadi bagian penting dalam rencananya musim depan.

“Ini adalah apa yang saya rasakan dan keinginan terbesar saya untuk melihatnya bermain disini. Saya belum pernah mendengar keluahan dia ingin keluar dari klub,” kata Tuchel seperti dilansir Football Espana.

“Saya berbicara dengan Edinson beberapa hari yang lalu dan dia tidak mengatakan apa pun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali dan bahwa dia ingin mencapai semua tujuannya bersama kami.

“Dia adalah pemain kunci bagi kami dan tidak gagasan untuk menjual Edinson.”

Didatangkan dari Napoli pada tahun 2013 lalu, Edinson Cavani merupakan pemain langganan PSG yang selalu mengisi starting 11 mereka. Tercatat selama lima musim berseragam Les Parisien, Cavani telah menyarangkan 170 gol dari 245 laganya di semua kompetisi.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *