Tuesday , 20 November 2018 2:59
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Ungkap Rasa Kecewa Paska PSG Ditahan Imbang Napoli
Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, Napoli, Liga Champions

Thomas Tuchel Ungkap Rasa Kecewa Paska PSG Ditahan Imbang Napoli

Paris – Juru taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak bisa menutupi rasa kecewa melihat permainan anak asuhnya saat hanya mampu bermain imbang melawan Napoli di laga lanjutan Liga Champions. Sang pelatih merasa jika pasukan tempurnya bermain tidak pada level yang seharusnya selama 90 menit pertandingan.

Tampil di hadapan publik sendiri nyatanya PSG malah tertekan dengan pola permainan yang diterapkan oleh Napoli sebagai tim tamu. Anak asuh Thomas Tuchel justru sempat tertinggal terlebih dahulu sebanyak dua kali.

Hasil imbang yang diraih di kandang tentu saja bukan hasil yang ditargetkan oleh sang pelatih. Thomas Tuchel pun lantas mengungkapkan rasa kecewa dengan penampilan pasukannya meski ia pun sadar dengan kekuatan yang dimiliki oleh Napoli memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut Thomas Tuchel, saat berhadapan dengan Napoli timnya justru lebih mengedepankan individual bukannya kerja sama tim yang apik. Hal ini yang membuat PSG tidak mampu menjaga level permainan sepanjang berjalannya laga.

“Mengapa kami tidak bisa bermain di level yang sama sepanjang 90 menit? Itu adalah pertanyaan yang bagus. Saya pikir kami memulai laga dengan bagus, kemudian kami kehilangan struktur. Kami terlalu individual selama 30 menit,” ungkap Tuchel.

“Sangat masuk akal jika kemudian kami kebobolan. Kami bermain jauh lebih baik di babak kedua. Kami mengubah taktik, kami punya lebih banyak peluang, lebih menekan dan lebih intens,” tegasnya.

“Saya sudah memberi tahu Anda kemari bahwa kami bukan favorit lawan Napoli, tapi Anda tidak percaya. Napoli sudah bermain bersama selama bertahun-tahun. Mereka juga punya pelatih top, Carlo Ancelotti,” pungkas Tuchel.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London – Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *