Thursday , 28 May 2020 18:24
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Usung Target Tinggi Kontra Liverpool
PSG, Liverpool

Thomas Tuchel Usung Target Tinggi Kontra Liverpool

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui jika Liverpool bukan lawan yang mudah untuk di hadapi terlebih saat bermain di kandang. Namun, Tuchel juga yakin jika timnya bisa menjadi ancaman nyata.

PSG akan bersua Liverpool pada laga bebak penyisihan Grup Liga Champions musim 2018-19. Laga tersebut bakal digelar di Anfield pada Rabu 19/9/18 dini hari. Bagi kedua tim, ini akan jadi langkah awal mereka di Eropa musim ini.

Kedua tim kini sedang berada dalam top performanya. Baik PSG dan Liverpool keduanya sama sekali belum tersentuh kekalahan di kancah domestik.

Liverpool selalu punya energi lebih ketika bermain di Anfield. Hal tersebut diakui oleh Tuchel. Kendati demikian, pelatih asal Jerman tersebut sama sekali tidak gentar. Dia justru merasa terpacu dan siap menjadi lawan berbahaya bagi The Reds.

“Melawan tim asuhan Jurgen Klopp selalu menyulitkan, begitu juga ketika harus bermain di Anfield juga sulit. Tapi, melawan tim dengan atmosfer seperti itu bisa memacu kita. Saya yakin kita bisa jadi lawan yang berbahaya,” ujar Tuchel di conference pers.

“Menurut saya, ini adalah sebuah tantangan. Laga seperti ini biasanya tidak datang terlalu cepat. Tapi, ini bisa membuat kita terpacu menampilan kemampuan terbaik.” tegasnya.

“Sungguh tidak masuk akal membicarakan apa yang terjadi musim depan. Kami hanya suka dengan tantangan,” pungkas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

Layvin Kurzawa Dikaitkan Dengan Atletico Madrid

PARIS – Bek Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa kabarnya telah menjadi salah satu incaran Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *